LWx7NWNaNaR8LGtbNqp7NWN9yTUfATofA6YbyaV=
Wajib Tahu! Mengapa Anda Membutuhkan Logo atau Brand Profesional untuk Bisnis Anda, Berikut Penjelasannya

Wajib Tahu! Mengapa Anda Membutuhkan Logo atau Brand Profesional untuk Bisnis Anda, Berikut Penjelasannya

 Apa Pentingnya Desain Logo atau Brand dan Mengapa Perlu Desain Logo atau Brand Profesional untuk Bisnis Anda?

Desain Logo (Identitas Perusahaan) atau Desain Brand (Identitas Produk). Perancangan media komunikasi visual berupa lambang, singkatan huruf atau lambang yang menggambarkan ciri-ciri perusahaan, instansi, lembaga, dan secara visual membedakan produk dengan yang lain, merupakan langkah awal yang penting.

Logo atau brand harus unik dan mudah dikenali serta dapat mewakili semangat bisnis atau produk Anda. Berbeda dengan bahasa verbal, logo dan brand bersifat universal, menjangkau lintas negara, budaya, bahasa, dan usia.

Hal ini menunjukkan kekuatan logo atau brand sebagai alat yang tentunya berdampak positif bagi peningkatan citra perusahaan dan pemasaran produk.

Namun, tidak semua orang menyadari hal ini. Bahkan seringkali menjadi hal terakhir yang diprioritaskan untuk desain logo atau brand. Saat ini sering jumpai produk atau jasa bisnis yang menggunakan identitas apa adanya, terutama pada logo atau brand usaha kecil menengah. Logo atau brand harus sesuai dengan bisnis dan tidak boleh asal.

Memiliki logo atau brand asli, bukan tiruan dari logo atau brand lainnya dan juga profesional, akan membuat Anda dipercaya oleh calon customer, akan memudahkan Anda untuk mengenal bisnis atau produk Anda nantinya oleh calon customer.

Jangan remehkan sebuah karya desain logo atau lrand, mungkin masih banyak yang menganggap logo atau brand itu tidak penting. Namun yang perlu Anda ingat untuk memulai bisnis harus memiliki logo atau lrand agar calon pelanggan mengenal bisnis Anda secara luas. Dengan itu, pilihlah logo atau nama brand yang bagus dan profesional untuk bisnis Anda

Karena jika bisnis Anda tumbuh besar, maju dan terkenal, orang mengklaim Logo atau brand Anda sebagai logo atau brand yang sama karena imitasi, apa yang akan terjadi selanjutnya.

Nah, sebagai gambaran dan juga referensi di atas adalah contoh logo atau brand yang berbeda yang dibuat apa adanya dengan desain yang benar-benar diperhitungkan secara profesional. Logo atau brand yang terlihat sebelumnya hanya memiliki font dengan warna dominan biru, hijau, abu-abu, logo atau brand, sedangkan sesudahnya dibuat lebih sederhana dan profesional dengan satu (satu) simbol tersembunyi juga memiliki kesan bersih, sesuai dengan bisnis atau produk yang dibuat.
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Apa yang dapat kami bantu?